01 Februari 2008

Pembersih


Melilea Herbal Cleanser (Pembersih dari tumbuh-tumbuhan alami)
Pembersih bebas minyak yang berasal dari sumber-sumber alami yang istimewa. Yang mengandung lidah buaya, Sari Ginko Biloba, Sari Bunga Mawar, Vitamin E dan sari tumbuh-tumbuhan obat-obatan alami lain yang dikenal bermanfaat bagi kulit. Dengan secara menyeluruh dengan busa lembut membersihkan minyak riasan wajah dan kotoran. Kulit akan terasa halus, lembut dan lembab secara alami setelah penggunaan.

Cara Penggunaan :
Ambil sedikit pembersih dengan sepon yang bersih, atau dengan tangan. Setelah itu, tambahkan air hangat lalu pijat wajah dan leher secara lembut. Bilas pembersih tersebut dengan air hangat.


Melilea Soothing Milk Cleanser ( Pembersih yang mempunyai sifat menenangkan dari susu)

Merupakan pembersih berdasarkan air yang mengandung sari lidah buaya, Minyak Wijen, Sari The hijau, Vitamin C & E dan sari tumbuhan obat-obatan lain. Lembut namun cukup manjur untuk menghilangkan tumpukan kotoran dan riasan wajah. Membersihkan dan melembutkan kulit.

Cara Penggunaan :
Gunakan pembersih pada wajah dan leher dengan tangan. Tambahkan air hangat lalu pijat wajah dan leher secara lembut dengan ujung jari. Bilas pembersih dengan air hangat. Melembabkan kulit kering.